Gebyar Undian Tabungan Srikandi 2018

Tambah Poinnya Bawa Pulang Hadiahnya!!

Bulan Oktober 2018 semakin mendekat, hal ini berarti waktu untuk pengundian hadiah utama 1 unit mobil Daihatsu Ayla juga semakin dekat.

Ya, Anda tidak salah baca! Hadiah utama Gebyar Undian tabungan Srikandi 2018 adalah 1 unit mobil Daihatsu Ayla.

Sebagai satu bentuk apresiasi PD. BPR Bank Karanganyar kepada masyarakat yang telah setia menjadi nasabah tabungan Srikandi, PD. BPR BPR Bank Karanganyar memberikan satu unit mobil Daihatsu Ayla sebagai hadiah utama yang akan diundi pada bulan Oktober 2018 nanti.

Tentang Gebyar Undian Tabungan Srikandi 2018

Gebyar Undian Tabungan Srikandi merupakan salah satu bentuk apresiasi dari PD. BPR Bank Karanganyar kepada nasabah setia tabungan Srikandi PD. BPR Bank Karanganyar yang giat menabung.

Undian berhadiah ini dilaksanakan setiap satu tahun sekali di bulan Oktober dan yang spesial pada Gebyar Undian Srikandi tahun 2018 ini, adalah hadiah utamanya.

“Undian tahun ini memang sengaja kami buat berbeda” ungkap Sudarusnan, SE, Direktur Utama PD. BPR Bank Karanganyar.

“Hal ini merupakan perwujudan dari apresiasi kami terhadap para nasabah tabungan Srikandi yang telah  memberikan kepercayaan penuh kepada kami untuk mengelola dana mereka” imbuhnya.

“Semoga dengan cara seperti ini, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada PD. BPR Bank Karanganyar serta mampu menumbuhkan minat untuk menabung” ungkapnya lagi.

Adapun hadiah yang akan diundi pada Gebyar Undian Srikandi 2018 adalah sebagai berikut:

  • 1 unit mobil Daihatsu Ayla
  • 1 unit sepeda motor Honda Beat
  • 1 unit sepeda motor Honda Revo
  • 2 kursi sofa minimalis
  • 2 unit sepeda listrik
  • 4 televisi LED Toshiba 23 inch
  • 4 unit sepeda gunung

Kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah tersebut terbuka bagi seluruh nasabah tabungan Srikandi PD. BPR Bank Karanganyar.

Kumpulkan Poin (Kupon) Sebanyak-banyaknya

Untuk menjadi salah satu pemenang dari Gebyar Undian Tabungan Srikandi 2018, Anda hanya perlu mengumpulkan Poin (Kupon) sebanyak-banyaknya.

Cara untuk mendapatkan poin (kupon) undian adalah dengan cara menambah saldo tabungan Srikandi Anda tiap bulannya. Dengan saldo minimum  Rp. 20.000,- ( dua puluh ribu rupiah), Anda sudah berhak mendapatkan 1 poin (kupon) undian, dan hal tersebut berlaku untuk kelipatannya.

Jadi tunggu apalagi? Tambah terus saldo tabungan Srikandi Anda! – Tim Media PD. BPR Bank Karanganyar