BPR Bank Karanganyar Buka Kantor Baru

Karanganyar, BPR Bank Karanganyar Buka Kantor Baru

BPR Bank Karanganyar buka kantor baru pada 11 Mei 2018, di Desa Nglebak, Kecamatan Tawangmangu. Dalam peresmian tersebut dihadiri oleh direksi beserta anggota eksekutif, pejabat daerah dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

bpr bank karanganyar buka kantor baru
bpr bank karanganyar buka kantor baru

“Ini merupakan salah satu langkah kami guna mendekatkan pelayanan kami ke masyarakat kabupaten Karanganyar khususnya masyarakat kecamatan Tawangmangu” ungkap Sudarusnan,  Direktur Utama PD. BPR Bank Karanganyar.

“Sebelumnya kami telah mengirimkan permohonan ke OJK, guna membuka kantor kas pelayanan baru di wilayah Tawangmangu. Dan Alhamdulillah, pada tanggal 2 Mei 2018 ijin sudah turun”

“Dengan turunnya ijin tersebut serta atas rahmat dari Allah SWT pada tanggal 11 Mei 2018 kantor kas di Tawangmangu telah diresmikan” imbuhnya lagi.

Dari awal berdiri hingga saat ini PD. BPR Bank Karanganyar telah memiliki 2 (dua) buah kantor cabang dan 12 kantor kas yang tersebar hampir di seluruh kecamatan di kabupaten Karanganyar, diantaranya di Karanganyar, Grompol, Colomadu, Palur, Godangrejo, Suruhkalang, Jatipuro, Jumapolo, Jumantono, Matesih, Karangpandan, Tawangmangu, Ngargoyoso dan Jenawi.

“Dengan adanya kantor kas tersebut, kami harapkan kami mampu mendekatkan pelayanan perbankan kepada masyarakat di Kabupaten Karanganyar. Jadi mereka tidak perlu repot-repot ke pusat kalau ingin membayar angsuran atau menabung” jelas Didik Ma’ruf Iswidiyanto, A.Md, Kepala Bidang Pemasaran dan Pengembangan PD. BPR Bank Karanganyar, yang juga hadir dalam acara peresmian kantor kas Tawangmangu tersebut.

Disamping untuk memperkenalkan PD. BPR Bank Karanganyar kepada masyarakat Tawangmangu, acara peresmian kantor kas Tawangmangu tersebut juga bertujuan untuk menggandeng para petani maupun pelaku UMKM yang berada di Kecamatan Tawangmangu untuk memajukan usaha mereka dari segi permodalan. Dengan demikian diharapkan mereka mampu mengembangkan usaha mereka.

Kantor Kas Tawangmangu ini terletak di jalan Karanganyar – Tawangmangu, desa Nglebak, Kecamatan Tawangmangu, tepat disebelah komplek kantor kelurahan desa Nglebak, Tawangmangu.

“Dengan PD. BPR Bank Karanganyar membuka kantor baru yang letaknya yang strategis dan mudah dijangkau, kami berharap masyrakat sekitar sini bisa memanfaatkan pelayanan kami, sehingga terjadi simbiosis mutualisme antara pihak bank dan masyarakat ” ungkap Sudarusnan, SE. – Tim Media BPR Bank Karanganyar