Informasi Bank Karanganyar Di Sekitar Anda (Kantor Kas Tawangmangu)

PUD.BPR Bank Karanganyar Kantor Kas Tawangmangu

Kantor Kas Yang Melayani Masyarakat Wilayah Tawangmangu dan sekitarnya.

(Maps : Kantor Kas Karangpandan : https://goo.gl/maps/ettPCZkj61PMihSn6)

Tawangmangu adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Kecamatan ini ternama karena merupakan daerah wisata yang sangat dingin.

Tawangmangu dikenal sebagai objek wisata pegunungan di lereng barat Gunung Lawu yang bisa ditempuh dengan kendaraan darat selama sekitar satu jam dari Kota Surakarta (Solo). Sejak masa kolonial Belanda, tempat ini telah menjadi tempat berwisata. Salah satu objek tujuan wisata adalah Air Terjun Grojogan Sewu (ketinggian 81 meter). Di tempat tetirah ini, tersedia berbagai sarana pendukung wisata seperti kolam renang dan berbagai bentuk penginapan. Dari Tawangmangu, pendakian ke puncak Gunung Lawu (Pos Cemoro Kandang) dapat dimulai. Selain itu, terdapat jalan tembus yang menuju ke Telaga Sarangan di Magetan lewat Cemoro Sewu.

Tawangmangu berada pada daerah pegunungan yang subur dan dikelilingi oleh hutan dan perbukitan. Namun, kota kecil ini telah terkenal hingga ke mancanegara karena kawasan ini merupakan objek pariwisata yang cocok untuk dijadikan pilihan saat berlibur maupun berwisata.

Untuk ke kec  Tawangmangu memiliki 10 kelurahan yaitu :

  1. Bandardawung
  2. Blumbang
  3. Gondosuli
  4. Kalisoro
  5. Karanglo
  6. Nglebak
  7. Plumbon
  8. Sepanjang
  9. Tawangmangu
  10. Tengklik

PUD.BPR Bank Karanganyar Kantor Kas Tawangmangu Terletak di 84P7+WWR, Jl. Lawu, Krangean, Nglebak, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57792

Buka Pada Pukul

Senin                       : 07:30 – 16:00 (Close Transaksi 15:00)
Selasa                      : 07:30 – 16:00 (Close Transaksi 15:00)
Rabu                        : 07:30 – 16:00 (Close Transaksi 15:00)
Kamis                      : 07:30 – 16:00 (Close Transaksi 15:00)
Jumat                      : 07:30 – 16:00 (Close Transaksi 15:00)
Sabtu                       : 07:30 – 12:00 (Hanya Pada Tanggal Tanggal Tertentu)
Minggu                   : 07:30 – 12:00 (Hanya Pada Tanggal Tanggal Tertentu)

Tersedia berbagai informasi mengenai Kredit , Kredit Umum, Kredit P3k(PPPK) , Kredit Investasi , Kredit Konsumsi , Kredit Jatuh Tempo , Kredit Modal Kerja , Kredit Karyawan. Dan lain sebagainya. dengan Bunga angsuran ringan , terjangkau, persyaratan mudah, dan proses yang cepat.

Juga Tersedia Berbagai Informasi Mengenai Deposito Berjangka dan juga produk produk Tabungan seperti Tabungan Srikandi Berhadiah, Tabungan Simpelpol , Tabungan Harimas , Tabungan Krisna , dan Tabunganku.
Khusus untuk Tabungan, nasabah mendapat pelayanan Antar Jemput yang sangat memudahkan nasabah, dengan Fitur Brenchless Banking atau Sistem Bank Online yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi tabungan tanpa kantor fisik bank. dengan mesin pencetak struk secara online petugas akan mendatangi nasabah yang membutuhkan dan akan melakukan transaksi tabungan semudah seperti berbelanja, dan nasabah juga mendapatkan Fasilitas Pemberitahuan dari Whatsapp untuk setiap transaksi yang dilakukan, sehingga dapat menambahkan rasa percaya terhadap kami.

PUD.BPR Bank Karanganyar yang merupakan Bank Milik Pemerintah Daerah juga diawasi oleh OJK(Otoritas Jasa Keuangan) dan merupakan Bank Peserta Penjamin LPS(Lembaga Penjamin Simpanan) dann mendapat nilai penjaminan senilai maksimal 2Milyar Rupiah.

Nasabah Yang membutuhkan informasi Seputar Kredit / Tabungan / Deposito dll , dapat menghubungi Kepala Kantor Kas Jatipuro PUD.BPR Bank Karanganyar di wa.me/+6282135862865 (Ibu Sarwanti).

Sumber Informasi Tambahan : Wikipedia