BPR Bank Karanganyar Rangkul SD Tohudan I Colomadu Sukseskan Gerakan Ayo Menabung

Sekali lagi, guna menyukseskan program “Ayo Menabung” dan sebagai salah satu tindak lanjut atas kebijakan Bank Indonesia untuk meningkatkan Keuangan Inklusif, maka pada hari ini, Rabu, 14 Maret 2018, PD. BPR Bank Karanganyar melalui Kantor Cabangnya yang terletak di Colomadu, kembali mengadakan edukasi keuangan, berupa pengenalan layanan produk tabungan PD. BPR Bank Karanganyar, kepada para siswa Sekolah Dasar Tohudan I Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Menurut Agus Sugiharto, Kasubag Likuiditas dan Pelayanan PD. BPR Bank Karanganyar, bahwa kegiatan ini sudah menjadi bagian dari program kerja yang harus dilaksanakan oleh semua karywan dan karyawati PD. BPR Bank Karanganyar.

“Hal ini memang sudah diinstruksikan langsung oleh Bapak Direktur Utama, bahwa setiap elemen di PD. BPR Bank Karanganyar harus mendukung dan melaksanakan program kerja yang telah disusun. Terutama untuk meningkatkan penghimpunan dana dari masyarakat”, tutur Agus.

Sementara itu, Indah Prima,staff dana PD. BPR Bank Karanganyar Kantor Cabang Colomadu, juga menambahkan, “Kami memang sering sekali mengadakan event-event seperti ini. Karena selain sebagai salah satu cara kami untuk pemenuhan target kerja, hal ini juga bisa membantu kita dalam melakukan pemetaan terhadap masyarakat yang akan menjadi nasabah kami”.

Event kali ini dipimpin langsung oleh Agus Sugiharto, selaku Kasubag Likuiditas dan Pelayanan PD. BPR Bank Karanganyar, dibantu oleh Indah Prima beserta tim dari PD. BPR Bank Karanganyar Kantor Cabang Colomadu.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan sukses” kata Indah Prima

“Mulai hari ini SDN Tohudan I Colomadu telah resmi bekerjasama dengan PD. BPR Bank Karanganyar dalam hal penghimpunan tabungan dan tidak menutup kemungkinan sekolah-sekolah yang lain akan ikut bergabung”, tambahnya lagi.