PERINGATI HUT KE 36, BANK KARANGANYAR GELAR LOMBA CREATIVE VIDEO

PERINGATI HUT KE 36, BANK KARANGANYAR GELAR LOMBA CREATIVE VIDEO. Dalam rangka merayakan HUT nya yang ke 36 di bulan Maret ini, PUD. BPR Bank Karanganyar telah mempersiapakan serangkaian kegiatan yang akan melibatkan peran serta dari warga Kabupaten Karanganyar.

Kegiatan tersebut berupa:

  1. Lomba antar pegawai PUD. BPR Bank Karanganyar
  2. Bakti Sosial
  3. Lomba Video Kreatif

“Rencananya untuk merayakan HUT kantor (baca PUD. BPR Bank Karanganyar), kami akan menggelar sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. dan kami sudah membentuk tim pelaksana untuk hal tersebut” jelas Wisnu Wardana, SE,MM selaku Direktur Utama PUD. BPR Bank Karanganyar.

Sementara Didik Ma’ruf, Ketua Panitia Peringatan HUT ke 36 Bank Karanganyar, menjelaskan bahwa untuk kegiatan Bakti Sosial, PUD. BPR Bank Karanganyar akan menyediakan puluhan paket sembako yang akan dibagikan kepada masyrakat yang membutuhkan dan akan disebar di beberapa titik di wilayah Kabupaten Karanganyar.

Kemudian lebih lanjut Didik menerangkan Lomba Creative Video / Video Kreatif tersebut  bisa diikuti oleh seluruh masyarakat umum sehingga tidak terbatas pada pegawai PUD. BPR Bank Karanganyar saja.

“Mengenai tehnis pelaksanaan akan di umumkan oleh tim media kami melalui media sosial resmi Bank Karanganyar, baik itu melalui website,facebook maupun instagram” jelas Didik

Lomba Video kreatif ini memperebutkan total hadiah senilai Rp. 2.500.000,- yang diberikan kepada 2 orang pemenang yang akan dipilih berdasarkan like, share dan kreatifitas dari video yang di upload.

“Lomba akan dimulai tanggal 9 maret 2021 hingga tanggal 31 Maret 2021, dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Maret 2021 di website resmi Bank Karanganyar” ungkap Didik.

Selain harus melakukan like dan share pada akun medsos PUD. BPR Bank Karanganyar, peserta harus membubuhkan watermark logo HUT ke 36 PUD. BPR Bank Karanganyar pada video yg akan mereka buat sebagai salah satu syarat untuk mengikuti lomba tersebut. Guna memenuhi syarat tersebut, peserta dapat mendownload logo HUT 36 bank karanganyar disini

LOGO HUT KE 36 PUD. BPR BANK KARANGANYAR